Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PENGUMUMAN  

REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017


LOWONGAN PEKERJAAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017


REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK


Dibutuhkan Pegawai Non ASN di lingkup Kementerian Pemberdayaan Perempuandan Perlindungan Anak (KemenPPPA) untuk ditempatkan pada Unit Eselon II, dengan deretan dan kualifikasi Pendidikan sebagai berikut:






NO
UNIT ESELON II
KUALIFIKASI PEKERJAAN
KUALIFI-KASI PENDI-DIKAN
KEBUTUHAN
1
Asdep Kesetaraan Gender Bidang Ekonomi
Staf Pendukung  Administrasi
S1 Sosial/  Ekonomi/  Pertanian/  Manajemen/  Kehutanan/  Teknik
2 orang
2
Asdep Kesetaraan Gender Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Pembangunan Keluarga
Staf Pendukung Administrasi
S1 Ekonomi/ S1  Kesehatan
1 orang
3
Sekretariat Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan
Staf Pendukung Administrasi  Keuangan
S1 Ekonomi/  Akutansi
1 Orang
4
Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Kekerasan dalam Rumah Tangga
Staf Pendukung Administrasi  Keuangan
D3/S1  Ekonomi/  Akutansi
1 Orang
5
Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam Ketenagakerjaan
Staf Pendukung Administrasi  Keuangan
D3/S1  Ekonomi/  Akutansi
1 Orang
6
Asdep Perlindungan Hak Perempuan dalam Situasi Darurat dan Kondisi Khusus
Staf Pendukung  Administrasi
S1 Ekonomi/  Adm  Negara/  Sarjana  Komputer
1 Orang
7
Asdep Perlindungan Hak Perempuan dari Tindak Pidana Perdagangan Orang
Staf Pendukung Kesekretariatan  Gugus Tugas
S1 Hukum
1 Orang
8
Asdep Perlindungan Anak dalam Situasi Darurat dan Pornografi
Staf Pendukung Administrasi  Keuangan
S1  Akuntansi &  Manajemen  Keuangan
1 orang


Staf Pendukung  Substansi
S1 Sarjana
Ilmu Sosial
2 orang
9
Asdep Perlindungan Anak Berhadapan dengan Hukum & Stigmasisasi
Staf Pendukung Substansi  Hukum
S1 Hukum
2 orang
10
Asdep Perlindungan Anak dari Kekerasan danEksploitasi
Staf Pendukung  Substansi
S1 Psikologi/ Ilmu Kesejahteraan Sosial/ Komunikasi

2 orang
11
Sekretariat Deputi Bidang Partisipasi Masyarakat
Staf Pendukung  Administrasi
S1 Ekonomi/  Akutansi/  Perpajakan
S1 Komputer/  Manajemen  Informatika
4 Orang
12
Asdep Partisipasi Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan
Staf Pendukung  Administrasi
S1 Ekonomi
2 Orang
13
Sekretariat Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak
Staf Pendukung Substansi  Hukum
S1 Hukum
1 orang
Staf PendukungTeknik Informatika
S1  Informatika/
 Komputer
1 orang
Staf Pendukung  Administrasi
D3 Sekretaris
1 orang
Staf Pendukung  Substansi
S1  Komunikasi
1 orang
14
Asdep Pemenuhan Hak Sipil, Informasi, dan Partisipasi Anak
Staf Pendukung  Substansi
S1  Programmer
S1  Psikolog
2 Orang


15
Asdep Pemenuhan Hak Anak Atas Kesehatan dan Kesejahteraan
Staf Pendukung Substansi
S1  Kesejahteraan Sosial
1 orang
16
Asdep Pemenuhan Hak Anak atas Pendidikan, Kreativitas dan Budaya
Staf Administrasi


S1 Semua Jurusan

1 Orang


Staf Pendukung Substansi
S1 Semua Jurusan
1 Orang
17
Biro Umum dan SDM
Staf Pendukung Tata Usaha
D3 Semua Jurusan
1 orang

Staff Pengelola  PBJ
D3  Administrasi/ Manajemen  Informatika
2 Orang
Staff Pengelola BMN
D3 Akuntansi
1 Orang

18
Biro Hukum dan Humas
Staf Sub bab Peraturan Perundang Undangan
S1 Hukum
2 orang
Staf Publikasi  dan Pers
S1 Semua Jurusan
1 orang
StafAnalis Media
S1 Semua Jurusan
1 orang
19
Inspektorat
Pengadministra-sian Umum
D3 Semua Jurusan
1 orang
20
Biro Perencanaandan Data
Staf Pendukung Pelaksanaan Kerjasama   ASEAN
S1 Hubungan Internasio-nal
1 orang


PERSYARATAN LAMARAN KERJA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017

1.    Laki-laki/Perempuan, Warga Negara Indonesia
2.    Usia Maksimum 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Maret 2017
3.    IPK Minimal 3,0
4.    Tidak sedang menjalani ikatan dinas dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah atau Swasta

KELENGKAPAN BERKAS LAMARAN KERJA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017:
1.    Surat Lamaran Kerja (diketik dengan komputer)
2.    Daftar Riwayat Hidup, disertaialamatlengkapdannomor HP yang dapat dihubungi
3.    Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.    Salinan Ijasah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir
5.    Pas Foto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm = 2 lembar
6.    Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
7.    Surat Keterangan Sehat dari Dokter
8.    Surat Keterangan lain, menyerupai Sertifikat Khusus, Pengalaman Kerja,dll
9.    Mengisi Surat Pernyataan Tidak Akan Menuntut diangkat sebagai CPNS menyerupai pada lampiran pengumuman ini.

TATA CARA PENDAFTARAN LAMARAN KERJA REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017:

§  Berkas Lamaran Persyaratan Administrasi dimasukkandalamsatuamplop, danpadapojokkananatasditulisUnit Eselon II yang dituju, dikirim Via POS ke :
BIRO UMUM DAN SDM
UP. BAGIAN PENGEMBANGAN SDM
KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK
REPUBLIK INDONESIA
JL. MEDAN MERDEKA BARAT NO. 15JAKARTA PUSAT

§  Amplop bab belakang ditulis nama pengirim lengkap beserta alamat.

§  Batas Waktu Penutupan Penerimaan Lamaran Kerja dan Cap Pos tanggal 3 Februari 2017 Pukul 17.00 WIB.


PELAKSANAAN TEST REKRUTMEN CALON PEGAWAI NON PNS KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2017
:

1.   SELEKSI ADMINISTRASI
Bagi pelamar yang memenuhi persyaratan manajemen akan dihubungi untuk mengikuti CAT
2.   TES KOMPETENSI DASAR
Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar di lakukan melalui mekanis CAT (Computer Assisted Test) dilaksanakan di BKN Pusat pada tanggal 13 Februari 2017.
3.   TEST WAWANCARA DAN KETERAMPILAN
Pelamar yang lulus CAT, akan dipanggil untuk mengikuti test wawancara dan keterampilan.

Demikian info Rekrutmen Calon Pegawai Non Pns Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Tahun 2017, Semoga Bermanfaat.

DOWNLOAD PENGUMUMAN RESMI DAN CONTOH SURAT PERNYATAAN (KLIK DISINI)




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT Taspen

Berikut ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Calon Pegawai PT Taspen (Persero) Tahun 2017. Diberitahukan kepada Pelamar Rekrutmen Penerimaan Calon Pegawai PT Taspen (Persero) Tahun 2017 yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya dengan ketentuan sebagai berikut :




1. Peserta yang lulus ke seleksi berikutnya (Tes Pengetahuan Umum dan Bahasa Inggris) yaitu akseptor yang namanya tertera dalam di bawah ini




2. Tes Pengetahuan Umum dan Bahasa Inggris akan dilaksanakan dengan kegiatan sebagai berikut :
a. Hari/ Tanggal    : Sabtu, 4 Februari 2017
b. Waktu/Tempat  : Diinformasikan pada tanggal 2 Februari 2017
c. Agenda             : Tes Pengetahuan Umum dan Bahasa Inggris

3. Persyaratan Peserta Tes
a. Dokumen yang wajib dibawa :
– Pasfoto 4 x 6 berwarna (4 lembar). Tuliskan nama dan nomor pendaftaran Anda di belakang foto.
– Kartu Tanda Pengenal Asli (KTP/SIM)
– Asli Ijazah atau Surat Keterangan Lulus
– Asli Transkrip Nilai
– Surat Pernyataan yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000,- (dapat di-download pada website https://rekrutmen.taspen.co.id/ pada hidangan “PENGUMUMAN”)
– Asli Sertifikat TOEFL khusus untuk pelamar posisi Management Trainee Umum dan Management Trainee Dokter
– Printout berwarna Kartu Peserta Ujian pada kertas HVS 80 gram (login melalui https://rekrutmen.taspen.co.id/)

Surat Pernyataan dan Pasfoto dimasukkan ke dalam map dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Warna BIRU untuk posisi Management Trainee Umum
2. Warna HIJAU untuk posisi Management Trainee Dokter
3. Warna KUNING untuk posisi Non Management Trainee
4. Warna MERAH untuk posisi Non Management Trainee Sekretaris
Cantumkan nama lengkap dan Nomor Registrasi Anda di sampul depan map.
b. Peserta Tes harus hadir 60 Menit sebelum kegiatan yang telah ditentukan.
c. Bagi Peserta yang tidak membawa Kartu Tanda Pengenal Asli (KTP/SIM) dan Printout Kartu Peserta Ujian tidak diperkenankan mengikuti tes dan dinyatakan gugur.

4. Perlengkapan Tes dan Ketentuan Pakaian
a. Peserta diwajibkan membawa perlengkapan tes sebagai berikut :
– Pulpen, pensil 2B dan penghapus,
– Papan ganjal tulis
b. Ketentuan pakaian :
– Pria : Kemeja Putih lengan panjang polos dan celana materi warna Hitam.
– Wanita : Kemeja Putih lengan panjang polos dan celana/rok warna Hitam.


Link download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai PT Taspen (Persero) Tahun 2017 (Klik Disini)


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Dalam rangka persiapan penerimaan taruna/taruni sekolah ikatan dinas tahun 2017, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengadakan Rapat Kerja bersama para Kementerian/Lembaga (K/L), Jumat (27/1/2017).

Rapat ini diadakan terkait planning membuka registrasi bagi  calon taruna-taruni gres tahun ini serta perwakilan K/L yang menaungi Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) di kantor Kemen PANRB, Jakarta.




Asisten Deputi Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Kemen PANRB Arizal mengatakan, rapat ini membahas ihwal janji bersama dengan para K/L yang mempunyai sekolah ikatan dinas dan panselnas ihwal teknis registrasi dan persyaratan yang akan diterapkan pada penerimaan tersebut.

"Maka untuk menjaga transparansi dan fairness dalam penerimaan taruna/taruni sekolah ikatan dinas, penerimaan tahun ini tetap akan dilaksanakan secara serentak dibawah koordinasi Kementerian PANRB RI," kata Arizal.

Penerimaan pun tetap akan melaksanakan seluruh proses registrasi secara online dan melalui ujian CAT (Computer Asissted Test) yang akan di fasilitasi pelaksanaannya oleh Badan Kepegawaian Negara.









Rencananya, kata dia, registrasi teknis registrasi akan dilaksanakan menyerupai tahun sebelumnya adalah melalui 1 pintu portal panselnas, dan para peserta hanya sanggup mendaftarkan pilihannya pada 1 sekolah kedinasan.

"Ujian CAT yang akan dilewati peserta mencakup Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang terdiri dari Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Karakteristik Pribadi (TWK), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). Kemudian para peserta akan mengikuti  serangkaian tes lainnya tergantung kebutuhan masing-masing K/L," ujar Arizal.

Dalam waktu bersahabat ini, direncanakan ada 8 K/L yang akan membuka registrasi sekolah ikatan dinas, adalah Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Kementerian Perhubungan, Badan Intelijen Negara, Lembaga Sandi Negara, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, serta Badan Pusat Statistik. (Lihat Daftar dan Profil 8 Sekolah Ikatan Kedinasan KLIK DISINI)


Pengumuman registrasi calon taruna/taruni sekolah ikatan dinas tahun 2017 akan diumukan secara resmi melalui web resmi Kemen PANRB RI yaitu www.menpan.go.id. Untuk menghindari hoax dan mencegah penipuan, dihimbau kepada masyarakat sanggup terus mengupdate situs resmi Kemen PANRB RI. (sumber:korpri.id)


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat isu lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menawarkan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk mengisi posisi sebagai berikut :OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( ODP )




Persyaratan Calon OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( ODP ) Bank BTN
·         WNI,
·         Laki-laki & perempuan,
·         belum menikah
·         Usia 26 tahun (belum berulang tahun ke 27 di tahun 2017)
·         Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS ternama,
·    IPK minimal 3.00 skala 4.00 Diutamakan jurusan Ekonomi, Teknik, Hukum, Komputer/Informatika, Statistika dan Psikologi
·         Memiliki akta TOEFL dari Lembaga Bahasa yang terpercaya baik Lembaga Bahasa kampus atau umum lainnya (akan diminta dan ditunjukan pada tahapan interview awal)
·         Tinggi tubuh pria 160 cm dan wanita 155 cm
·         Berpenampilan menarik dan berat tubuh proporsional
·         Bersedia menjalani ikatan dinas Penempatan diseluruh wilayah kerja Bank BTN

Selengkapnya Baca pengumuman berikut ini

REKRUTMEN KARYAWAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA SEBAGAI OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM


Ketentuan
·         Pendaftaran lowongan dibuka pada tanggal 27 Januari  s/d 05 Februari 2017
·         Pendaftaran hanya dibuka secara online, tidak mendapatkan berkas lamaran di kantor BTN
·         Pelamar hanya sanggup melamar satu posisi dan wilayah yang tersedia
·         Hasil kelulusan seleksi manajemen akan disampaikan melalui SMS blast dan website www.btn.co.id
 
Nantikan agenda rekrutmen ODP Bank BTN selanjutnya pada acara Job Fair universitas berikut :
·         Universitas Sumatera Utara, 24-25 Februari 2017
·         Universitas Gadjah Mada, 25-26 Februari 2017
·         Universitas Brawijaya, 02-03 Maret 2017


Terima kasih Anda sudah membaca info Rekrutmen Karyawan PT. Bank Tabungan Negara Sebagai Officer Development Program, biar sanggup membantu.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi (Jawa Timur) membuka lowongan atau Rekrutmen Tenaga Penyuluh Pertanian tahun 2017. Tenaga Penyuluhan Pertanian yakni suatu perjuangan atau upaya untuk mengubah sikap petani dan keluarganya, biar mereka mengetahui dan memiliki kemauan serta bisa memecahkan masalahnya sendiri dalam perjuangan atau kegiatan­kegiatan meningkatkan hasil usahanya dan tingkat kehidupannya.




Berikut info lengkap terkait syarat pendaftaran, waktu pendapataran dan Seleksi  Rekrutmen Tenaga Penyuluh Pertanian Kabupaten Banyuwangi (Jawa Timur) tahun 2017

REKRUTMEN TENAGA PENYULUH PERTANIAN KABUPATEN BANYUWANGI (JAWA TIMUR) TAHUN 2017



Terima kasih Anda sudah membaca info Rekrutmen Tenaga Penyuluh Pertanian Kabupaten Banyuwangi (Jawa Timur) tahun 2017. Semoga membantu.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Sehubungan dengan Kebutuhan akan Tenaga Fasilitator Perumahan pada kegiatan: Pembangunan Sarana dan Prasarana Rumah Sederhana Sehat, Program Pengembangan Perumahan maka Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Surakarta mengadakan rekrutmen.



PENDAFTARAN Rekrutmen Tenaga Fasilitator Perumahan Di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kota Surakarta akan dilakasanakan mulai 25 - 31 Januari 2017 di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Surakarta (Gedung Tawang Praja Lt. 2 Jl. Jend Sudirman No. 2 Surakarta) pada jam kantor.



Syarat – Syarat Pendaftaran pada Rekrutmen Tenaga Fasilitator Perumahan Di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kota Surakarta :
1. Berijazah minimal SLTA.
2. Berdomisili di Kota Surakarta.
3. Usia 25 s/d 50 Tahun.
4. Memiliki kendaraan sendiri.
5. Menguasai Permasalahan Perumahan


Terima kasih telah membaca info Rekrutmen Tenaga Fasilitator Perumahan Di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kota Surakarta semoga membantu


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat warta lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT Selera Asia Bersaudara merupakan  perusahaan nasional yang sedang berkembang dan bergerak di bidang restoran masakan Jepang mengundang ANDA untuk berkarir bersama kami dalam posisi:

Restaurant Service Officer

Bertanggungjawab untuk melayani pelanggan termasuk persiapan operasionalnya





Kualifikasi umum:
·          usia maksimal 27 tahun
·          Berpengalaman di restoran bidang service (waiters, bartender, dll) minimal 2 tahun
·          Cekatan dan mempunyai kemampuan dalam berkomunikasi
·          Berpenampilan menarik, higienis dan rapi
·          Pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas sederajat
·          Melampirkan resume beserta Pas Foto Terbaru
·          Penempatan All Jakarta

Hanya Kandidat Yang Sesuai Kriteria Yang Akan Diprose Lebih Lanjut

Info Selengkapnya dan Pendafataran secara onlie di




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget