Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

PT Buwana Mitra  Semesta merupakan perusahaan yang bergerak di industri teh sedang membutuhkan karyawan profesional muda yang memilki komitmen tinggi   untuk posisi :

Supervisor Audit

Tugas dan Tanggung jawab
  1. Mengkoordinasikan proses investigasi kepatuhan atas SOP pada departemen
  2. Mengkoordinasikan proses investigasi standar pencatatan keuangan dan akuntabilitas pada departemen dan cabang
  3. Membuat perencanaan investigasi (audit plan) baik untuk investigasi kepatuhan ( complience audit), finance audit dan operational audit secara berkala
  4. Merumuskan dan memperlihatkan laporan atas proses dan temuan investigasi ( audit  finding report ) kepada manajemen dan kepala departemen
  5. Melakukan monitoring dan penilaian atas hasil investigasi menjalankan tugas-tugas lainnya dalam upaya pencapaian sasaran pemeriksaan






Kualifikasi
  1. Usia min 27 thn
  2. Pendidikan SI kosentrasi audit atau accounting, manajemen keuangan,ekonomi
  3. IPK 3,00
  4. Mengerti basic audit
  5. Memiliki kecakapan interpersonal dan comunication skills
  6. Memiliki analisa data dan teliti yang kuat
  7. Mampu untuk melaksanakan manajemen data terkait pembuatan laporan
  8. Jujur bermoral tinggi dan objektif
  9. Minimal pengalaman 2 tahun
  10. Mampu bekerja sesuai sasaran dan intruksi
  11. Memiliki leadership & integritas tinggi

Assistant & Legal

Tugas dan Tanggung jawab
  1. Mensupport dan mengelolah dokumen perusahaan khususnya yang berafiliasi dengan perjanjian kerjasama maupun legal contract.
  2. Mengurus merek atau produk ( mengurus perizinan yang diperlukan oleh perusahaan )
  3. Mereview legal contract, perjanjian kerjasama dan dokumen legal lain yang berafiliasi dengan project perusahaan dimana ditempatkan
  4. Membuat surat permintaan, penawaran dan perundingan harga
  5. Mengelola manajemen yang berafiliasi dengan pekerjaan yang telah dilakukan.
  6. Melakukan kiprah clerical secara umum termasuk, tetapi tidak terbatas pada fotocopy, faks, surat menyurat dan filling dokumen.
  7. Menguasai pembuatan dan review surat perjanjian beserta monitoring validitasnya.

Kualifikasi
  1. Wanita
  2. Usia maks. 30 tahun
  3. Pendidikan lulusan S1 Hukum
  4. Memiliki pengalaman min. 2 tahun
  5. Memiliki kemampuan menciptakan konsep kontrak kerja atau perjanjian kerja
  6. Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms.Office
  7.  Memiliki kompetensi leadership skill
  8. Mampu bekerja jujur,teliti dan disiplin
  9. Mampu bekerja individual dan team

Marketing Corporate

Tugas dan Tannggung Jawab
  1. Menangani acara sales untuk seluruh corporate yang ada
  2. Berkoordinasi untuk strategy dan pencapaian sales
  3. Membuat dan mengimplementasikan sales strategy jangka pendek dan panjang
  4. Meningkatkan market shaere di corporate dalam dan luar negeri
  5. Membangun dan mempertahankan hubungan kerja yang baik dengan customer perusahaan, baik customer tetap maupun customer baru
  6. Aktif dalam pemasaran produk
  7. Menangani kelengkapan data customer

Persyaratan
  1. Wanita/Pria
  2. Lulusan D3/SI, IPK minimal 3,00 dari segala jurusan/ fresh graduate are welcome
  3. Berpenampilan menarik & kepribadian menarik
  4. Komunikatif,kreatif, inovatif, dinamis, supel
  5. Berfikir analitis, Orientasi prestasi
  6. Fasih dalam bahasa ingris
  7. Memiliki keterampilan negoisasi
  8. Berwawasan luas dalam corporate
  9. Mempunyai pengalaman dibidang marketing min1 tahun
  10. Mampu bekerja dalam tekanan
  11. Memilki SIM A/SIM  C

Marketing Horeca/Restaurant 

Tugas dan Tannggung Jawab
  1. Menangani acara sales untuk Hotel, Restaurant dan Cafe
  2. Berkoordinasi untuk strategy dan pencapaian sales
  3. Membuat dan mengimplementasikan sales strategy jangka pendek dan panjang
  4. Mengkatkan market share di industri Horeca
  5. Membangun dan mempertahankan hubungan kerja yang baikdengan customer perusahaan, baikcustemer tetap maupun customer baru
  6. Aktif dalam pemasaran produk
  7. Menangani kelengkapan data customer

Persyaratan
  1. Wanita
  2. Lulusan D3/SI, IPK minimal 3,00 dari segala jurusan/fresh graduate are welcome
  3. Mempunyai pengalaman di marketing horeca
  4. Mampu berbahasa ingris
  5. Memiliki network yang luas di bidang horeca
  6. Berpenampilan menarik & mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  7. Bersedia ditugaskan Jabodetabek dan bekerja dengan sistem target
  8. Mempunyai pengalaman dibidang marketing min1 tahun
  9. Jujur,disiplin,inisiatif dan pekerja keras
  10. Berfikir analitis, Orientasi prestasi
  11. Mampu bekerja dalam team
  12. Memilki SIM A/C

Kirimkan CV & Surat Lamaran lengkap ke email : recruitment_bms@yahoo.co.id / hrd@ptbms.coatau kirim CV online melalui situs http://cdc.ui.ac.id
Alamat   : PT. Buwana Mitra Semesta Jl. Gunung Sahari Raya No.13 Blok E.6 
Telepon : (021) 6458615- Fax : (021) 6458614 
P.O. BOX. 4000/ JAK 11040 Jakarta -14420



= Baca Juga =




Bank BJB menjadi salah satu bank yang selalu tumbuh dan berkembang dengan mempunyai total aset mencapai Rp. 95,7 Trilyun per 31 Maret 2016. Bank bjb menawarkan kesempatan kepada Putra/i terbaik Indonesia yang mempunyai integritas serta kesepakatan tinggi untuk bergabung dan berkarir di bank bjb untuk menjadi Profesional muda terbaik yang sanggup membawa bank bjb menjadi bank yang lebih besar, lebih kuat, dan lebih baik.




Raih kesempatan berkarir bersama PT Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk untuk posisi sebagai Officer Development Program (Odp) Tahun 2016

Kualifikasi Khusus
1.        Pria dan Wanita
2.        Pendidikan minimal S1 (S1 telah lulus/berijazah)
3.        IPK minimal 3.00 bagi S1, dan 3.25 bagi S2
4.        usia maksimal 25 tahun bagi S1, dan 27 tahun bagi S2
5.        Lulus Universitas Indonesia dengan latar belakang pendidikan semua disiplin ilmu kecuali Bidang Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Pendidikan/Keguruan dan Keagamaan
6.        Berpenampilan menarik dengan tinggi dan berat tubuh proporsional
7.        Pria tinggi tubuh minimal 170 cm
8.        Wanita tinggi tubuh minimal 160 cm
9.        Tidak mempunyai korelasi keluarga dengan pegawai bank bjb hingga dengan derajat ke 2 (ayah/ibu/kakek/nenek/suami/istri/anak/kakak/adik)
10.    Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani pendidikan dan masa ikatan dinas
11.    Bersedia ditempatkan di seluruh jaringan kantor wilayah kerja bank bjb
12.    Bersedia menjalani ikatan dinas

Kualifikasi Umum
1.        Berpenampilan rapi dan menarik
2.        Memiliki daya analisa kuat
3.        Memiliki motivasi kerja yang berpengaruh dan dinamis
4.        Memiliki interpersonal, komunikasi dan kemampuan organisasi yang baik
5.        Dapat bekerja secara independen maupun dalam tim
6.        Memiliki kemampuan berbahasa  inggris aktif, baik mulut maupun tulisan
7.        Mampu mengoperasikan komputer minimal microsoft office
8.        Sehat secara jasmani dan rohani : tidak buta warna partial maupun total, bebas dari efek narkotika dan zat adiktif lainnya
9.        Memiliki integritas yang baik, disiplin dan berkomitmen tinggi
10.    Lulus seleksi rekrutmen yang diselenggarakan bank bjb


Silahkan kunjungi website http://cdc.ui.ac.id/index.php?option=com_content&task=view&id=2476&Itemid=84
Untuk Melakukan Pendaftaran Secara Online (akhir periode registrasi tanggal 26 November 2016)



= Baca Juga =



Freeport Indonesia merupakan perusahaan dari afiliasi Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. PT Freeport Indonesia mempunyai kiprah dalam menambang, memproses dan melaksanakan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak. PT Freeport Indonesia ketika ini beroperasi pada kawasan yang berdataran tinggi di kabupaten Mimika, provinsi Papua, Indonesia. Freeport Indonesia memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia. Pada ketika ini PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk banyak posisi.




Posisi yang tersedia ketika ini di Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia :

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2016 2017


Cara Pendaftaran:

Jika anda ingin berkair bersama freeport, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : PendaftaranFP
Silakan pilih posisi yang sesuai dengan kualifikasi anda.
Isilah formulir registrasi dengan lengkap dan benar. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses.

Catatan:

Dalam rekrutmen lowongan kerja freeport ini tidak dipungut biaya apapun dan pendaftarandibuka hingga tanggal 9 Februari 2017
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk mengikuti proses seleksi selanjutnya





= Baca Juga =



Kantor   Wilayah   Badan   Pertanahan   Nasional Provinsi   Kalimantan   Timur ketika ini menunjukkan kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017. 


Info terbaru Desember 2016: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN SIDOARJO TA. 2017 (KLIK DISINI)

Info terbaru Desember 2016: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL KOTA DUMAI TA. 2017 (KLIK DISINI)


Info terbaru Desember 2016: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NON PNS BADAN PERTANAHAN NASIONAL KABUPATEN PASURUAN TA. 2017 (KLIK DISINI)

Adapun jenis jenis jabatan dan jumlah gugusan sebagai berikut :

PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) KANTOR BADAN PERTANAHAN NASIONAL 





Persyaratan Umum
a.  Warga Negara Indonesia;
b.  Berusia minimal 19 tahun pada tanggal 1 Januari 2017;
c.  Pendidikan minimal SLTA/sederajat;
d.  Berkelakuan Baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian; 
e.  Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Kesehatan Jasmani dan Rohani yang dibentuk oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas setempat;
f.   Mampu bekerja sanggup bangun diatas kaki sendiri maupun dalam tim;
g.  Sanggup bekerja dalam tekanan dan sasaran waktu;
h.  Diutamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih;
i.   Calon Pendaftar hanya sanggup mendaftar pada satu jenis jabatan. 

Persyaratan Khusus

1.  Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)
a. Pria atau Wanita;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e. Mampu dan teliti dalam mengoreksi berkas permohonan;
f.  Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

2.  Operator Komputer (Kode OK)
a. Pria atau Wanita;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e. Memiliki pemahaman yang baik wacana pengelolaan komputer dan jaringan; f.  Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi; g. Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

3.  Petugas Teknisi (Kode PT)
a. Pria;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Memiliki kemampuan yang baik dalam pemeliharaan alat-alat elektronik;
e. Memiliki keahlian memelihara mesin dan sistem jaringan .

4.  Petugas Admininstrasi (Kode PA)
a. Pria atau Wanita;
b. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c. Mampu berkomunikasi dengan baik;
d. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e. Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi;
f.  Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

5.  Pengemudi (Kode P)
a. Pria;
b. Berbadan Sehat;
c. Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
d. Mampu berkomunikasi dengan baik;
e. Memiliki ketrampilan mengemudi yang baik;
f.  Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A;
g. Memiliki pemahaman yang baik wacana peraturan mengenai rambu-rambu kemudian lintas;

6.  Petugas Kebersihan (Kode PK)
a. Pria atau Wanit;
b. Berbadan Sehat;
c. Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
d. Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
e. Mampu berkomunikasi dengan baik;
f.  Siap apabila sewaktu-waktu dibutuhkan. 
7.  Satpam (Kode S)
a. Pria;
b. Berbadan Sehat Jasmani dan Rohani;
c. Berpenampilan rapi, sopan, tegas dan berwibawa;
d. Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
e. Mampu berkomunikasi dengan baik;
f.  Memiliki tinggi tubuh minimal 165 cm;
g. Tidak bertato dan bertindik;
h. Diutamakan yang mempunyai kemampuan beladiri.

B. PENDAFTARAN
1.    Pendaftaran dibuka  mulai  tanggal  14  November 2016  dan  ditutup  tanggal 18 November 2016 selama kuota masih tersedia, kuota kumulatif sebanyak 50 peserta;
2.    Berkas yang harus dilengkapi mencakup :
a. Surat Lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,- yang ditujukan kepada :
Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran
2017  pada  Kantor  Wilayah  Badan  Pertanahan  Nasional  Provinsi
Kalimantan Timur.
Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda, Telp. 0541-741526.
b. Daftar Riwayat Hidup (CV);
c. Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);
d. Fotokopi ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir;
e. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
f.  Surat Keterangan Domisili di wilayah Samarinda dari Kecematan Setempat;
g. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
h. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani.
3.   Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam map warna MERAH dengan dituliskan “JABATAN YANG DI TUJU” pada pojok kanan atas;
4.   Pendaftaran dan kelengkapan berkas sebagaimana tersebut di atas diserahkan eksklusif kepada Tim Seleksi Pengadaan PTT yang beralamatkan di Kantor Wilayah  Badan  Pertanahan Nasional Prov.  Kalimantan Timur  Jl.  M.  Yamin No.14 Samarinda, mulai tanggal 14 November 2016 dan paling lambat tanggal 18 November 2016 pada pukul 09.00 WITA s.d. 13.00 WITA;
5.   Nama, Alamat  tempat  tinggal  (alamat  surat)  agar  ditulis  jelas  dan  lengkap dengan aksara kapital pada bab belakang amplop;
6.   Berkas lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai dinyatakan tidak memenuhi syarat;
7.   Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada ketika pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaanya dalam seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur;
8.   Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Pengadaan PTT menjadi milik
Tim Pengadaan PTT dan tidak sanggup diminta kembali oleh pelamar.



C. TEMPAT DAN JADWAL UJIAN TERTULIS DAN SELEKSI WAWANCARA
1.   Ujian Tertulis akan dilaksanakan pada : Hari/Tanggal      :   Kamis, 24 November 2016
Pukul  : 09.00 WITA s.d. selesai
Tempat  :   Aula/Gedung Kampus Universitas Mulawarman Samarinda
Jl. Gunung Kelua, Samarinda 
2.   Seleksi Wawancara akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal      :   Kamis dan Jumat, 1 dan 2 Desember 2016
Pukul                  :   09.00 WITA s.d. selesai
Tempat               :   Kantor Wilayah BPN Prov. Kalimantan Timur
Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda

D. PENGUMUMAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK


·                     Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 30 November 2016 dan hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2016 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur;
·                     Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2016.

E. LAIN-LAIN


·                     Seleksi penerimaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional ProvinsiKalimantan Timur tidak dipungut biaya apapun;
·                     Tim  Seleksi  Pengadaan  PTT  Kantor  Wilayah  Badan  Pertanahan  Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak bertanggung jawab atas pungutan atau ajuan berupa  apapun  oleh  oknum-oknum  yang  mengatasnamakan Kantor  Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur atau Tim Pengadaan PTT
·                     Lamaran yang dikirim kepada Tim Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur sebelum pengumuman dan setelah waktu yang ditentukan di anggap tidak berlaku.
·                     Sumber resmi BPN





= Baca Juga =



Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur memperlihatkan kesempatan bagi putra-­putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Tidak Tetap (PTT) melalui Seleksi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 dengan jenis jabatan dan jumlah gugusan sebanyak 50 orang.





A. PERSYARATAN PENDAFTARAN
Persyaratan Umum
1)    Penduduk Negara Indonesia;
2)    Kandidat mempunyai umur minimal 19 tahun pada tanggal 1 Januari 2017;
3)    Minimal berpendidikan Sekolah Menengan Atas /sederajat;
4)    Berkelakuan Baik, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
5)    Riwayat kesehatan Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan Surat Kesehatan Jasmani dan Rohani yang dibentuk oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas setempat;
6)    Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim;
7)    Sanggup bekerja dalam tekanan dan sasaran waktu;
8)    Diutamakan yang mempunyai pengalaman di jenis jabatan yang dipilih;
9)    Calon Pendaftar hanya sanggup mendaftar pada satu jenis jabatan

 Persyaratan Khusus
1. Asisten Verifikator Berkas (Kode AVB)
a)    Pria atau Wanita;
b)    Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
c)    Mampu berkomunikasi dengan baik;
d)    Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
e)    Mampu dan teliti dalam mengoreksi berkas permohonan;  Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.


2. Operator Komputer (Kode OK)  Pria atau Wanita;
a)    Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
b)    Mampu berkomunikasi dengan baik;  Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;
c)    Memiliki pemahaman yang baik wacana pengelolaan komputer dan jaringan;  Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi;
d)    Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

3. Petugas Teknisi (Kode PT)  
a)    Pria; dengan Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;  
b)    Mampu berkomunikasi dengan baik;
c)    Memiliki kemampuan yang baik dalam pemeliharaan alat­alat elektronik;  
d)    Memiliki keahlian memelihara mesin dan sistem jaringan .

4. Petugas Admininstrasi (Kode PA)  Pria atau Wanita;
a)    Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;
b)    Mampu berkomunikasi dengan baik;
c)    Mampu mengoperasikan komputer dengan baik;  Memiliki pemahaman yang baik wacana teknologi informasi dan komunikasi;
d)    Memiliki pemahaman yang baik wacana manajemen perkantoran.

5. Pengemudi (Kode P)  
a)    Pria;  
b)    Berbadan Sehat;
c)    Berpenampilan rapi, ramah, dan sopan;  
d)    Mampu berkomunikasi dengan baik;  
e)    Memiliki ketrampilan mengemudi yang baik;
f)      Memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) A;  
g)    Memiliki pemahaman yang baik wacana peraturan mengenai rambu­rambu kemudian lintas;

6. Petugas Kebersihan (Kode PK)  
a)    Pria atau Wanita;
b)    Berbadan Sehat;  
c)    Berpenampilan rapi, ramah, sopan;
d)    Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
e)    Mampu berkomunikasi dengan baik;
f)      Siap apabila sewaktu­waktu dibutuhkan.

7. Satpam (Kode S)  
1)    Pria;  
2)    Berbadan Sehat Jasmani dan Rohani;
3)    Berpenampilan rapi, sopan, tegas dan berwibawa;  Aktif dan mempunyai kedisplinan yang tinggi;
4)    Mampu berkomunikasi dengan baik;  Memiliki tinggi tubuh minimal 165 cm;  Tidak bertato dan bertindik;
5)    Diutamakan yang mempunyai kemampuan beladiri.

B. PENDAFTARAN
1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 14 November 2016 dan ditutup tanggal 18 November 2016 selama kuota masih tersedia, kuota kumulatif sebanyak 50 peserta;

2. Berkas yang harus dilengkapi mencakup :  
a. Surat Lamaran ditulis tangan dan ditanda tangani di atas materai Rp 6.000,­ yang ditujukan kepada : Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur. Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda, Telp. 0541­741526.
b. Daftar Riwayat Hidup (CV);  
c. Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 cm (warna) sebanyak 3 lembar (cantumkan nama di belakang foto);  
d. Fotokopi ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir;  
e. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;  
f. Surat Keterangan Domisili di wilayah Samarinda dari Kecematan Setempat;
g. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
h. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani. 3. Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi sesuai urutan dalam map warna MERAH dengan dituliskan “JABATAN YANG DI TUJU” pada pojok kanan atas;

4. Pendaftaran dan kelengkapan berkas sebagaimana tersebut diatas diserahkan pribadi kepada Tim Seleksi Pengadaan PTT yang beralamatkan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur Jl. M. Yamin No.14 Samarinda, mulai tanggal 14 November 2016 dan paling lambat tanggal 18 November 2016 pada pukul 09.00 WITA s.d. 13.00 WITA;
5. Nama, Alamat kawasan tinggal (alamat surat) semoga ditulis terang dan lengkap dengan abjad kapital pada bab belakang amplop;
6. Berkas lamaran yang tidak lengkap dan tidak sesuai dinyatakan tidak memenuhi syarat;
7. Bagi pelamar yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada ketika pendaftaran, Tim Seleksi Pengadaan PTT membatalkan keikutsertaanya dalam seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur;
8. Berkas lamaran yang diterima Tim Seleksi Pengadaan PTT menjadi milik Tim Pengadaan PTT dan tidak sanggup diminta kembali oleh pelamar.

C. TEMPAT DAN JADWAL UJIAN TERTULIS DAN SELEKSI WAWANCARA
1. Ujian Tertulis akan dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Kamis, 24 November 2016 Pukul : 09.00 WITA s.d. simpulan Tempat : Aula/Gedung Kampus Universitas Mulawarman Samarinda Jl. Gunung Kelua, Samarinda
2. Seleksi Wawancara akan dilaksanakan pada : Hari/Tanggal : Kamis dan Jumat, 1 dan 2 Desember 2016 Pukul : 09.00 WITA s.d. simpulan Tempat : Kantor Wilayah BPN Prov. Kalimantan Timur Jl. M. Yamin No. 14, Samarinda

D. PENGUMUMAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK

Hasil seleksi ujian tertulis akan diumumkan pada tanggal 30 November 2016 dan hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 5 Desember 2016 di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Prov. Kalimantan Timur;  Penandatanganan Kontrak Kerja dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2016.

E. LAIN-­LAIN
Seleksi penerimaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak dipungut biaya apapun;  Tim Seleksi Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur tidak bertanggung jawab atas pungutan atau proposal berupa apapun oleh oknum­oknum yang mengatasnamakan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur atau Tim Pengadaan PTT

Lamaran yang dikirim kepada Tim Pengadaan PTT Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur sebelum pengumuman dan sehabis waktu yang ditentukan di anggap tidak berlaku. Tim Seleksi Pengadaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Tahun Anggaran 2017 Pada Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Timur Catatan

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses


Semua tahapan seleksi tidak dipungut biaya alias gratis  Iklan lamaran pekerjaan Lowongan Kerja Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional dibuka sampai tanggal 24 November 2016 mendatang  Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi


MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget