Cozy Corner Lowongan Kerja adalah blog Lowongan Kerja 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1, Loker Terbaru Semua Jurusan, Lowongan BANK, Lowongan BUMN, Lowongan CPNS, Lowongan Pekerjaan Tahun 2018

Latest Post
Aceh Administrasi Administrasi Bisnis Administrasi Perkantoran Administrasi Publik Agronomi Aktuaria Akuntansi antam Apoteker Arsitektur Bahasa Jepang Bali Balikpapan Bandar Lampung Bandung Banjarmasin BANK Bank BCA Bank BRI Bank Danamon Banten Banyuwangi Batam Bekasi Bio Teknologi Bisnis Bontang BPJS Kesehatan Broadcasting Budaya Bukittinggi BUMD BUMN Cibitung Cikarang Cilegon Cirebon Consumer Goods CPNS D3 D4 Denpasar Desain Grafis Diet DKV Dokter Ekonomi Ekspedisi Elektro Elektronika Engineer Farmasi Fisika Fresh Graduate Geologi Gersik Guru Helper Kitchen Hidraulika Hotel Hukum Humas Ilmu Hukum Ilmu Kedokteran Ilmu Komputer Ilmu Tanah Inalum Industri Informatika IT Jabar Jabodetabek Jakarta Jakarta. Jambi Jateng Jatim Jawa Tengah Jayapura Jurnalistik K3 Kalimantan Kaltim Karawang Kehutanan Kementerian Kendal Keperawatan Kesehatan Keuangan Kimia Koki Komputer Komunikasi lainnya Lampung Laundry LEMBAGA Lingkungan Listrik LKPP Logistik lowongan kerja lowongan kerja diploma Lowongan Kerja PT Asuka Engineering Indonesia Lowongan Kerja PT Haeir Electrical Appliances Indonesia Lowongan Kerja PT Mitra Sinergi Internasional Lowongan Kerja PT NOK Indonesia Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia Lowongan Kerja PT Salam Wadah Karya Lowongan Kerja PT Siantar Top Tbk lowongan kerja Sarjana Lowongan Kerja SLTA Sederajat Lowongan Kerja SMA Lowongan Kerja Swasta Lowongan Sarjana Magang Makassar Malang Manado Manajemen Manajemen Perhotelan Manajemen SDM Marketing Matematika Medan Mekatronika Mesin Metalurgi Migas MIPA Nasional. Non CPNS Non PNS Nutrisi Office Boy Otomotif Padang Pajak Palembang Papua Pariaman Pekanbaru Pemasaran Pendidikan Perbankan Perpajakan Pertambangan pertamina Pertanian PGSD Planologi PMA Politik Produksi Psikologi PTT Rekam Medis Reporter Resepsionis Resto Riau Roomboy S1 S2 Sastra Indonesia Security Sekretaris Semarang Semua Jurusan Seni Serang Sidoarjo Sipil Sistem Informasi SLTP SMA SMA/Sederajat SMK Solo Sosial Statistika STM/SMK Sederajat Subang Sultra Sumbar Sumsel Sumut Supir Surabaya Surakarta SWASTA Taliwang Tangerang Tata Boga Teknik Teknik Elektro Teknik Fisika Teknik Industri Teknik Informatika Teknik K3 Teknik Komputer Teknik Listrik Teknik Mesin Teknik Penerbangan Teknik Sipil Teknologi Pangan Telekomunikasi Telemarketing Telkomsel Trans7 Waiter Waskita Karya Yogyakarta

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PT Taspen

Berikut ini Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Calon Pegawai PT Taspen (Persero) Tahun 2017. Diberitahukan kepada Pelamar Rekrutmen Penerimaan Calon Pegawai PT Taspen (Persero) Tahun 2017 yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya dengan ketentuan sebagai berikut :




1. Peserta yang lulus ke seleksi berikutnya (Tes Pengetahuan Umum dan Bahasa Inggris) yaitu akseptor yang namanya tertera dalam di bawah ini




2. Tes Pengetahuan Umum dan Bahasa Inggris akan dilaksanakan dengan kegiatan sebagai berikut :
a. Hari/ Tanggal    : Sabtu, 4 Februari 2017
b. Waktu/Tempat  : Diinformasikan pada tanggal 2 Februari 2017
c. Agenda             : Tes Pengetahuan Umum dan Bahasa Inggris

3. Persyaratan Peserta Tes
a. Dokumen yang wajib dibawa :
– Pasfoto 4 x 6 berwarna (4 lembar). Tuliskan nama dan nomor pendaftaran Anda di belakang foto.
– Kartu Tanda Pengenal Asli (KTP/SIM)
– Asli Ijazah atau Surat Keterangan Lulus
– Asli Transkrip Nilai
– Surat Pernyataan yang ditandatangani diatas materai Rp. 6000,- (dapat di-download pada website https://rekrutmen.taspen.co.id/ pada hidangan “PENGUMUMAN”)
– Asli Sertifikat TOEFL khusus untuk pelamar posisi Management Trainee Umum dan Management Trainee Dokter
– Printout berwarna Kartu Peserta Ujian pada kertas HVS 80 gram (login melalui https://rekrutmen.taspen.co.id/)

Surat Pernyataan dan Pasfoto dimasukkan ke dalam map dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Warna BIRU untuk posisi Management Trainee Umum
2. Warna HIJAU untuk posisi Management Trainee Dokter
3. Warna KUNING untuk posisi Non Management Trainee
4. Warna MERAH untuk posisi Non Management Trainee Sekretaris
Cantumkan nama lengkap dan Nomor Registrasi Anda di sampul depan map.
b. Peserta Tes harus hadir 60 Menit sebelum kegiatan yang telah ditentukan.
c. Bagi Peserta yang tidak membawa Kartu Tanda Pengenal Asli (KTP/SIM) dan Printout Kartu Peserta Ujian tidak diperkenankan mengikuti tes dan dinyatakan gugur.

4. Perlengkapan Tes dan Ketentuan Pakaian
a. Peserta diwajibkan membawa perlengkapan tes sebagai berikut :
– Pulpen, pensil 2B dan penghapus,
– Papan ganjal tulis
b. Ketentuan pakaian :
– Pria : Kemeja Putih lengan panjang polos dan celana materi warna Hitam.
– Wanita : Kemeja Putih lengan panjang polos dan celana/rok warna Hitam.


Link download Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai PT Taspen (Persero) Tahun 2017 (Klik Disini)


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Dalam rangka persiapan penerimaan taruna/taruni sekolah ikatan dinas tahun 2017, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengadakan Rapat Kerja bersama para Kementerian/Lembaga (K/L), Jumat (27/1/2017).

Rapat ini diadakan terkait planning membuka registrasi bagi  calon taruna-taruni gres tahun ini serta perwakilan K/L yang menaungi Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) di kantor Kemen PANRB, Jakarta.




Asisten Deputi Perencanaan dan Pengadaan SDM Aparatur Kemen PANRB Arizal mengatakan, rapat ini membahas ihwal janji bersama dengan para K/L yang mempunyai sekolah ikatan dinas dan panselnas ihwal teknis registrasi dan persyaratan yang akan diterapkan pada penerimaan tersebut.

"Maka untuk menjaga transparansi dan fairness dalam penerimaan taruna/taruni sekolah ikatan dinas, penerimaan tahun ini tetap akan dilaksanakan secara serentak dibawah koordinasi Kementerian PANRB RI," kata Arizal.

Penerimaan pun tetap akan melaksanakan seluruh proses registrasi secara online dan melalui ujian CAT (Computer Asissted Test) yang akan di fasilitasi pelaksanaannya oleh Badan Kepegawaian Negara.









Rencananya, kata dia, registrasi teknis registrasi akan dilaksanakan menyerupai tahun sebelumnya adalah melalui 1 pintu portal panselnas, dan para peserta hanya sanggup mendaftarkan pilihannya pada 1 sekolah kedinasan.

"Ujian CAT yang akan dilewati peserta mencakup Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang terdiri dari Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Karakteristik Pribadi (TWK), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK). Kemudian para peserta akan mengikuti  serangkaian tes lainnya tergantung kebutuhan masing-masing K/L," ujar Arizal.

Dalam waktu bersahabat ini, direncanakan ada 8 K/L yang akan membuka registrasi sekolah ikatan dinas, adalah Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Kementerian Perhubungan, Badan Intelijen Negara, Lembaga Sandi Negara, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, serta Badan Pusat Statistik. (Lihat Daftar dan Profil 8 Sekolah Ikatan Kedinasan KLIK DISINI)


Pengumuman registrasi calon taruna/taruni sekolah ikatan dinas tahun 2017 akan diumukan secara resmi melalui web resmi Kemen PANRB RI yaitu www.menpan.go.id. Untuk menghindari hoax dan mencegah penipuan, dihimbau kepada masyarakat sanggup terus mengupdate situs resmi Kemen PANRB RI. (sumber:korpri.id)


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat isu lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menawarkan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk mengisi posisi sebagai berikut :OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( ODP )




Persyaratan Calon OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( ODP ) Bank BTN
·         WNI,
·         Laki-laki & perempuan,
·         belum menikah
·         Usia 26 tahun (belum berulang tahun ke 27 di tahun 2017)
·         Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS ternama,
·    IPK minimal 3.00 skala 4.00 Diutamakan jurusan Ekonomi, Teknik, Hukum, Komputer/Informatika, Statistika dan Psikologi
·         Memiliki akta TOEFL dari Lembaga Bahasa yang terpercaya baik Lembaga Bahasa kampus atau umum lainnya (akan diminta dan ditunjukan pada tahapan interview awal)
·         Tinggi tubuh pria 160 cm dan wanita 155 cm
·         Berpenampilan menarik dan berat tubuh proporsional
·         Bersedia menjalani ikatan dinas Penempatan diseluruh wilayah kerja Bank BTN

Selengkapnya Baca pengumuman berikut ini

REKRUTMEN KARYAWAN PT. BANK TABUNGAN NEGARA SEBAGAI OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM


Ketentuan
·         Pendaftaran lowongan dibuka pada tanggal 27 Januari  s/d 05 Februari 2017
·         Pendaftaran hanya dibuka secara online, tidak mendapatkan berkas lamaran di kantor BTN
·         Pelamar hanya sanggup melamar satu posisi dan wilayah yang tersedia
·         Hasil kelulusan seleksi manajemen akan disampaikan melalui SMS blast dan website www.btn.co.id
 
Nantikan agenda rekrutmen ODP Bank BTN selanjutnya pada acara Job Fair universitas berikut :
·         Universitas Sumatera Utara, 24-25 Februari 2017
·         Universitas Gadjah Mada, 25-26 Februari 2017
·         Universitas Brawijaya, 02-03 Maret 2017


Terima kasih Anda sudah membaca info Rekrutmen Karyawan PT. Bank Tabungan Negara Sebagai Officer Development Program, biar sanggup membantu.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat info lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Pemerintah Kabupaten Banyuwangi (Jawa Timur) membuka lowongan atau Rekrutmen Tenaga Penyuluh Pertanian tahun 2017. Tenaga Penyuluhan Pertanian yakni suatu perjuangan atau upaya untuk mengubah sikap petani dan keluarganya, biar mereka mengetahui dan memiliki kemauan serta bisa memecahkan masalahnya sendiri dalam perjuangan atau kegiatan­kegiatan meningkatkan hasil usahanya dan tingkat kehidupannya.




Berikut info lengkap terkait syarat pendaftaran, waktu pendapataran dan Seleksi  Rekrutmen Tenaga Penyuluh Pertanian Kabupaten Banyuwangi (Jawa Timur) tahun 2017

REKRUTMEN TENAGA PENYULUH PERTANIAN KABUPATEN BANYUWANGI (JAWA TIMUR) TAHUN 2017



Terima kasih Anda sudah membaca info Rekrutmen Tenaga Penyuluh Pertanian Kabupaten Banyuwangi (Jawa Timur) tahun 2017. Semoga membantu.


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

Sehubungan dengan Kebutuhan akan Tenaga Fasilitator Perumahan pada kegiatan: Pembangunan Sarana dan Prasarana Rumah Sederhana Sehat, Program Pengembangan Perumahan maka Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Surakarta mengadakan rekrutmen.



PENDAFTARAN Rekrutmen Tenaga Fasilitator Perumahan Di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kota Surakarta akan dilakasanakan mulai 25 - 31 Januari 2017 di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Surakarta (Gedung Tawang Praja Lt. 2 Jl. Jend Sudirman No. 2 Surakarta) pada jam kantor.



Syarat – Syarat Pendaftaran pada Rekrutmen Tenaga Fasilitator Perumahan Di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kota Surakarta :
1. Berijazah minimal SLTA.
2. Berdomisili di Kota Surakarta.
3. Usia 25 s/d 50 Tahun.
4. Memiliki kendaraan sendiri.
5. Menguasai Permasalahan Perumahan


Terima kasih telah membaca info Rekrutmen Tenaga Fasilitator Perumahan Di Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kota Surakarta semoga membantu


= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat warta lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

PT Selera Asia Bersaudara merupakan  perusahaan nasional yang sedang berkembang dan bergerak di bidang restoran masakan Jepang mengundang ANDA untuk berkarir bersama kami dalam posisi:

Restaurant Service Officer

Bertanggungjawab untuk melayani pelanggan termasuk persiapan operasionalnya





Kualifikasi umum:
·          usia maksimal 27 tahun
·          Berpengalaman di restoran bidang service (waiters, bartender, dll) minimal 2 tahun
·          Cekatan dan mempunyai kemampuan dalam berkomunikasi
·          Berpenampilan menarik, higienis dan rapi
·          Pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas sederajat
·          Melampirkan resume beserta Pas Foto Terbaru
·          Penempatan All Jakarta

Hanya Kandidat Yang Sesuai Kriteria Yang Akan Diprose Lebih Lanjut

Info Selengkapnya dan Pendafataran secara onlie di




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat gosip lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN TENAGA PENDAMPING SOSIAL  KOMUNITAS ADAT TERPENCIL  (KAT) KEMENTERIAN SOSIAL TAHUN 2017

Dalam  rangka  mewujudkan  semangat  Nawacita,  khususnya  untuk membangun  Indonesia  dari  pinggiran  dengan  memperkuat  daerah-daerah  dan desa  dalam  kerangka  negara  kesatuan,  serta  memastikan  negara  hadir  untuk melindungi  bangsa  dan  memberikan  rasa  aman  pada  seluruh  warga  negara,




Menteri  Sosial  Republik Indonesia  mengundang  putra  putri  terbaik  bangsa  yang mempunyai jiwa petualang, cinta tanah air, setia kawan, kreatif dan inovatif yang telah memenuhi  persyaratan  untuk  mendaftarkan  diri  pada  Seleksi  Terbuka Pendamping Sosial Komunitas  Adat  Terpencil Profesional Tahun  2017 dengan ketentuan, jadwal, dan tahapan sebagai berikut : 

A. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Republik Indonesia; 
2. Berusia Maksimal 30 tahun pada 01 April 2017; 
3. Belum menikah;
4. Pendidikan  minimal  Sarjana  (S1)/Diploma  IV  di  utamakan  Jurusan Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial, IPK minimal 2.75; (Jurusan Sosial lannya silahkan dicoba)
5. Bersedia ditempatkan diseluruh lokasi pemberdayaan KAT
6. Sehat jasmani, rohani, dan Bebas Narkoba; 
7. Mendapat persetujuan dari orang tua/wali; 
8. Tidak dalam status tersangka masalah tindak pidana apapun oleh pegawapemerintah penegak hukum; 
9. Tidak mempunyai afiliasi dan/atau menjadi anggota partai politik;
10. Tidak terikat dengan pekerjaan tetap dan/atau tidak tetap lainnya.

B. PERSYARATAN KHUSUS
1.  Memiliki akad dan pengabdian yang tinggi dalam pendampingan komunitas;
2.  Memiliki  pengetahuan  yang  baik  tentang  otonomi  daerah,  birokrasi pemerintahan, pembangunan bidang kesejahteraan sosial, dan pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (KAT);
3.  Diutamakan  yang  memiliki  pengalaman di  bidang pendampingan  homogen antara  lain  seperti  relawan  bencana,  aktifis  kemanusiaan  dan  sosial kemasyarakatan lainnya; 
4.  Mampu melaksanakan koordinasi dan kerjasama; 
5.  Mampu  menciptakan rencana  kerja identifikasi dan  menyusun  prioritas  masalah, dan memutuskan sasaran kerja;
6.  Memiliki  inisiatif  dan  kemampuan  memecahkan  masalah  dengan  melibatkan potensi, sumber, dan pihak-pihak terkait di tingkat lokal, regional dan nasional;
7.  Mampu  mengoperasikan  komputer  dan  diutamakan  memiliki  laptop  yang terkoneksi dengan internet;
8.  Diutamakan  Putra  tempat (Lokasi  KAT)  yang  berdomisili  di  wilayah  DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah ,Jawa Timur dan Yogyakarta;
9.  Bersedia ditempatkan dan tinggal pada salah satu lokasi pemberdayaan KAT  di  seluruh  wilayah  tanah  air  selama 8  (delapan)  bulan berturut-turut  mulai bulan April s.d November 2017.

C. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Surat  Lamaran  dibuat  dengan  tulisan  tangan  pelamar  dan  bermaterai Rp.6.000,- ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pendamping Sosial Komunitas Adat  Terpencil Profesional  Tahun  2017  dengan  melampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut :
a.  Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku; 
b.  Fotocopy Ijazah minimal Sarjana (S-1)/Diploma IV yang telah dilegalisir; 
c.  Daftar Riwayat Hidup (DRH);
d.  Fotocopy  sertifikat  pendidikan,  pelatihan,  kursus,  penugasan  dan sejenisnya  yang  sesuai  dan/atau  berkaitan  dengan  tugas-tugas pendampingan;
e.  Surat Keterangan Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas  Narkoba terbaru dari Rumah Sakit Pemerintah; 
f.  Surat  Keterangan  Catatan  Kepolisian (SKCK)  dari lembaga  Kepolisian setempat (asli dan masih berlaku); 
g.  Surat Pernyataan Persetujuan Orang Tua / Wali, bermaterai Rp.6.000,-;
h.  Pas photo berwarna ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar;

2. Berkas Lamaran sanggup diantar eksklusif atau melalui pos, sudah harus diterima Panitia Seleksi paling lambat tanggal 16 Februari 2017 (Cap Pos) pukul 16.00 WIB dalam satu amplop tertutup yang ditujukan kepada :
 
PENERIMAAN TENAGA PENDAMPING SOSIAL  KOMUNITAS ADAT TERPENCIL  (KAT) KEMENTERIAN SOSIAL TAHUN 2017



D. JADWAL SELEKSI
1.  Pengumuman  Seleksi  Terbuka,  20  Januari  2017  melalui  website www.kemsos.go.id;
2.  Pendaftaran/Seleksi  Berkas  Lamaran,  23  Januari  s.d  16  Februari  2017  di Direktorat  Pemberdayaan  Komunitas  Adat  Terpencil  Ditjen  Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat;
3.  Pengumuman  Hasil  Seleksi  Administrasi, 22 Februari 2017 melalui  website www.kemsos.go.id 
4.  Test  Kemampuan  Dasar  (TKD) dan  Essay,  27 Februari 2017 Pukul  08.00  di Gedung  Aneka  Bhakti  Kementerian  Sosial  Jalan  Salemba  Raya  No.  28 Jakarta Pusat; 
5.  Pengumuman Hasil Test Kemampuan Dasar (TKD) dan Essay, 2 Maret 2017 melalui website Kemensos; 
6.  Test Wawancara, 6 dan 7 Maret 2017 di Hotel (akan disampaikan kemudian);
7.  Pengumuman Hasil Akhir 10 Maret 2017 melalui website www.kemsos.go.id.

E. TAHAPAN SELEKSI
1. Seleksi Tahap Pertama : Seleksi Administrasi 
a. Panitia  Seleksi  melakukan  verifikasi  terhadap  seluruh  berkas  admistrasi sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan; 
b. Selanjutnya  Panitia  Seleksi  menetapkan  calon  peserta  yang  memenuhi persyaratan manajemen untuk mengikuti seleksi berikutnya. 
2. Seleksi Tahap Kedua : Test Kemampuan Dasar dan Essay 
a. Penilaian  menggunakan  metode Test  Kemampuan  Dasar dan  penulisan kertas kerja dengan tema yang akan ditetapkan pada ketika pelaksanaan tes; 
b. Peserta  lulus  seleksi  tahap  kedua  akan  dipanggil  mengikuti  seleksi  tahap ketiga. 
3. Seleksi Tahap Ketiga : Wawancara.


F. KETENTUAN LAIN-LAIN 
1.  Dokumen/berkas manajemen yang akan diproses yaitu berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan; 
2.  Apabila  diketahui  pelamar  memberikan  data/keterangan  tidak  benar,  maka Panitia Seleksi berhak menggugurkan akseptor yang bersangkutan;
3.  Dalam seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun;
4.  Seluruh  biaya  akomodasi,  transport,  kelengkapan  administrasi,  dan  biaya pribadi  yang dikeluarkan oleh  akseptor selama  proses seleksi ditanggung oleh peserta; 
5.  Seluruh  dokumen  administrasi  yang  disampaikan  menjadi  hak  milik  dari Panitia Seleksi;
6.  Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat.

Link Download Pengumuman (Klik Disini)


Link Download Penempatan (Klik Disini)



= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat warta lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Makara anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP 2017
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibuat menurut Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007. Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab eksklusif kepada Presiden RI. Dalam menjalankan kiprah dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.

Di samping melaksanakan jadwal sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional menyerupai diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kongkalikong dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan forum ini yaitu penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.




REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH) TA 2017

Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi tenaga kontrak atau Non PNS, sebagai berikut

1. REKRUTMEN PEGAWAI NON-PNS BIRO PERENCANAAN, ORGANISASI DAN TATA LAKSANA LKPP PADA TAHUN ANGGARAN 2017
2. REKRUTMEN PEGAWAI NON-PNS DI DIREKTORAT PELATIHAN KOMPETENSI LKPP
3. REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS) DIREKTORAT PERENCANAAN, MONITORING DAN EVALUASI PENGADAAN LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (LKPP) TAHUN ANGGARAN 2017


A. Rekrutmen Pegawai Non-PNS Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana pada tahun anggaran 2017

Dalam rangka mendukung kelancaran kiprah unit organisasi Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana pada tahun anggaran 2017 dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan uraian materi sebagai berikut:

No
Posisi
Kualifikasi
Uraian Pekerjaan
11.
Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior
Pria/Wanita
1.  Melakukan pengolahan data dan menyiapkan pelaporan materi perencanaan dan anggaran.
2.  Melakukan penilaian terhadap perencanaan dan anggaran
3.  Menyajikan data secara periodik terkait jadwal dan anggaran
4.  Menyusun laporan
5.  Melaksanakan kiprah lain yang dibutuhkan oleh unit kerja
Usia Min. 20 Tahun Maks. 27 Tahun
Fresh Graduated/Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
Minimal S1 Jurusan Manajemen/Ilmu Ekonomi/Sistem Informasi/Statistika
IPK Min. 3,00
Menguasai Ms. Office dan pengolah data (SPSS)
Mampu bekerja berdikari maupun dalam tim
Komunikatif dan Proaktif

Tata cara pengiriman dokumen lamaran:
1.    Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, KTP, CV, Foto (3X4 berwarna), ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat Relevan dengan lamaran yang diajukan.
2.    Lamaran dikirimkan melalui email renortala.lkpp@gmail.com dengan subject “Lamaran: Staf Penyusun Bahan Anggaran Junior” Paling lambat 02 Februari 2017.
3.    Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
4.    Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Maret 2017.

REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH) TA 2017

B. Rekrutmen Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP
Ruang Lingkup Pekerjaan :
Melakukan manajemen umum aktivitas fasilitasi dan pengelolaan pelaksanaan pembinaan PBJ yang dilaksanakan oleh Direktorat Pelatihan Kompetensi. Secara lebih rinci uraian kiprah dari Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ mencakup :

1.      Mengumpulkan dan mempelajari aliran (standar panduan mutu) dan peraturan perundangan yang terkait dengan aktivitas direktorat;
2.      Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan;
3.      Melakukan koordinasi dan fasilitasi konsultasi pembinaan melalui telepon;
4.      Menyusun konsep surat balasan atas seruan fasilitasi pembinaan dari instansi lain;
5.      Mempelajari dan menuntaskan disposisi atasan terkait seruan fasilitasi pembinaan dari instansi lain            
6.      Mengirimkan materi bimbing kepada forum pelaksana pembinaan dan narasumber yang ditugaskan/direkomendasikan                 
7.      Mengajukan daftar narasumber yang akan ditugaskan sesuai aliran                
8.      Melakukan koordinasi dengan narasumber terkait kebersediaan untuk mengajar (min. 5 pengajar/pelatihan), menciptakan surat ijin atasan dan surat tugas;
9.      Melaporkan proteksi kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan;
10.  Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait;
11.  Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan;
12.  Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan;
13.  Mempelajari dan menuntaskan disposisi atasan;
14.  Mengumpulkan dan menyusun materi rapat atasan;
15.  Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan;
16.  Melakukan kiprah lain yang dibutuhkan oleh unit kerja.

Kualifikasi :
1.      Pria/Wanita.
2.      Pendidikan diutamakan S1 Pendidikan
3.      Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun di bidang yang sama (Diutamakan).
4.      Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun.
5.      IPK. Min. 3.00.
6.      Menguasai Ms. Office.
7.      Memiliki kemampuan untuk melaksanakan pekerjaan administrasi.
8.      Menyukai dunia pendidikan orang dewasa.
9.      Komunikatif dan bisa bekerja dalam kelompok.
10.  Memiliki kemauan untuk berguru dan bekerja sesuai target.
11.  Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran aturan lainnya.

Tata cara pengiriman dokumen lamaran :
1.      Mengisi form data pelamar pada https://goo.gl/forms/JWbo04p8KYJyyHHf1 dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email:  pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan Subjek : nama lengkap_posisi, Contoh: Ahmad Fauzi_Staf Fasilitasi Pelatihan PBJ, Paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.

2.      Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada ketika wawancara.
a.       Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
b.      Curriculum Vitae.
c.       Fotocopy KTP.
d.      Pas Foto (3x4 berwarna).
e.       Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
f.       Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
g.       Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
h.      Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
·         Bagi pelamar yang sudah mempunyai hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
·         Bagi pelamar yang belum pernah melaksanakan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.

3.      Lain-lain
·          Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 27 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
·          Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
·          Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
·          Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
·          Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
·          Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
·          Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
·          Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.850.000,- per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).


REKRUTMEN PEGAWAI NON PNS PADA LKPP (LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH) TA 2017

C. Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non Pns) Direktorat Perencanaan, Monitoring Dan Evaluasi Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2017

1) Senior System Analyst 
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika lulusan universitas/ sekolah tinggi tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki pengalaman di bidang system analyst minimal 5 tahun; - Memiliki pengalaman di bidang programming dan database analysis.

2) Database Administrator 
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ sekolah tinggi tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki pengalaman sebagai programmer pada pengembangan aplikasi dan database; - Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql); - Memahami konsep Model, View, dan Controller dalam pengembangan aplikasi; - Memahami banyak sekali framework pengembangan aplikasi; - Lebih disukai mempunyai sertifikasi di bidang bahasa pemrograman, atau database.

3) Tenaga Penelaah Kinerja PBJ
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 Administrasi Pembangunan / Ekonomi Pembangunan dan setara di universitas / sekolah tinggi tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki kemampuan penyelesaian permasalahan; - Dapat berhubungan dalam tim.

4) Tenaga Pengolah Data Kinerja  
Kualifikasi
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 Statistik/S1 Matematika setara di universitas /perguruan tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah; - Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data; - Dapat berhubungan dalam tim.

5) Tenaga Pengolah Data Kebijakan
- Pria/Wanita; - Pendidikan minimal S1 Statistik/S1 Matematika setara di universitas /perguruan tinggi yang telah diakreditasi; - Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah; - Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data; - Dapat berhubungan dalam tim

Tata Cara PengirimanDokumenLamaran:
1. Dokumen lamaran terdiri dari:
a. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP;
b. DaftarRiwayat Hidup/Curriculum Vitae;
c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
d. Foto (3x4 berwarna) 1 lembar;
e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
f. Salinan TranskripNilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
g. Sertifikat yang relevan dengan posisi yang dilamar;
h. Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah - Bagi pelamar yang sudah pernah melaksanakan Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran. - Bagi pelamar yang belum pernah melaksanakan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP. 2. Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui:
• Email: rekrutmen.pmep@gmail.com. • Subjek: Lamaran (Posisi). 3. Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 20 Januari 2017; 4. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya; 5. Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2017.




= Baca Juga =





PENTING!!!

Redaksi hanya memuat informasi lowongan kerja. Kami tidak bertanggungjawab atas penipuan dan lain-lain, Kaprikornus anda harus jeli dan peka terhadap segala macam penipuan dalam bentuk lowongan kerja. selamat mencari kerja di Info Lowongan Kerja semoga sukses.

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget